X

Monday, July 18, 2016

BACA CARA CEPAT MENAIKKAN LEVEL GAME COC

Coc Merupakan salah satu game yang paling populer di dunia, game ini melatih kita dalam berstrategi. Ketika anda sudah memiliki klan maka anda di ajarkan untuk saling berbagi pasukan. Untuk membuat game ini naik ke level yang lebih tinggi kita memerlukan wktu yang ckup lama, untuk itu admin mau share nih cara buat naikin level game coc
Apa saja itu silahkan di simak :


1. Pergunakan Gems dan Builder dengan tepat

Gems merupakan salah satu mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang tidak mudah untuk mendapatkannya, yaitu harus dengan cara menyelesaikan setiap tugas dalam permainan. karena itu, manfaatkan Gems dengan tepat dan pergunakanlah untuk hal yang penting-penting saja. Seperti pergunakanlah Gems untuk membeli  Builder (pekerja), karena untuk mendapatkan Builder dengan gratis sangat sulit, walaupun diawal permainan Anda akan diberi dua builder secara gratis, tugas Bulder ini sangat penting, yaitu untuk membangun pertahanan seperti archer tower, cannon, mortar dan pertahanan lainnya. 
Jumlah Builder yang bagus cukup lima saja, yang empat gunakan untuk membuat bangunan pertahanan dan yang satu Builder gunakan sebagai pagar pertahanan yang bertugas untuk mempengaruhi mental musuh agar berpikir keras dan tidak sembarangan melakukan penyerangan kedalam benteng pertahanan Anda.

2. Lakukan penyerangan dan jangan ragu, dapatkan Gold atau Elixr

Jika Anda sudah yakin memiliki cukup banyak pasukan, jangan ragu untuk melakukan penyerangan ke desa lain, karena dengan melakukan penyerangan ke desa lain Anda bisa mendapatkan Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk membangun desa Anda. Kemudian upgrade-lah Gold Mine dan Collector yang Anda miliki supaya Gold dan Elixr yang telah didapatkan bisa ditampung semuanya.

Melakukan penyerangan merupakan Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level, karena itu gunakan Elixr untuk melakukan research di Laboratory agar membuahkan pasukan yang tangguh, sehingga dengan pasukan yang tangguh akan mampu mendobrak pertahanan dan menghacurkan desa lawan, dan Anda dengan mudah dapat naik ke level permainan COC dengan cepat.

3. Segera selesaikan Achievements

Banyak sekali manfaat dengan menyelesaikan Achievements, seperti bisa mendapatkan Gems gratis untuk membeli Builder dan lainnya, bisa untuk upgrade Gold Mine atau Collector, bisa mendapatkan 50 bintang, bisa untuk mencuri Gold atau Elixr, bisa memenangkan trophy dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya.

4. Bangunlah kerjasama dengan Clan lain

Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans yang terakhir, yaitu bangun kerja sama dengan Clan lain agar mendapatkan banyak manfaat seperti, Anda akan mendapatkan bala bantuan dalam penyerangan dan bertahan ketika diserang musuh, dan anda juga bisa mendapatkan pasukan yang tangguh yang diberikan oleh antar anggota Clan, sehingga desa anda menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih cepat.



Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 comments:

Post a Comment