X

Sunday, March 11, 2018

Apa itu Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) ?

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. (news.detik.com)

Ternyata HARBOLNAS adalah kependekan dari HARI BELANJA ONLINE NASIONAL. Perayaan yang pertama kali di rayakan pada tahun 2012 tepat di tanggal 12-12-2012 ini diselenggarakan di Indonesia. Aksi yang pertama kali di lakukan oleh 7 E-commercer Indonesia. (http://infoterkenal.blogspot.co.id)

Hari Belanja Online Nasional (www.harbolnas.com) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak Harbolnas kini telah menginjak tahun kelima, dengan lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi. (https://www.harbolnas.com/)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 comments:

Post a Comment