X

Wednesday, May 24, 2017

Aplikasi Android Untuk Mengerjakan Tugas Matematika Hanya dengan Kamera



Matematika untuk sebagian orang menganggapnya sangat mudah tapi kebanyakan orang yang menganggapnya sangat susah. Terkadang soal dengan tugas yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang sudah dijelaskan oleh guru membuat kita pusing tuju turunan.

Seiring dengan berkembangnya ponsel pintar seperti Android, kini telah bermunculan banyak aplikasi yang bertebaran di Play Store. Salah satu aplikasi itu adalah Photomath, aplikasi Photomath memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan jawaban dari soal matematika.

 Lebih canggihnya lagi pengguna aplikasi photomath ini hanya tinggal mengarahkan kamera ke soal yang ingin dikerjakan, photomath akan otomatis membaca dan memberikan jawaban. Jawaban yang diberikan tidak sembarangan loh karena dilengkapi dengan step atau jalan hehehe.

Untuk menggunakan aplikasi silahkan lihat cara dibawah
  • Download dan Instal aplikasi photomath di Play Store atau lebih cepatnya klik disini aja
  • Buka aplikasi Photomath dan arahkan kamera pada soal yang akan dikerjakan


  • Untuk melihat stepnya atau jalannya silahkan klik ikon garis di sebelah jawaban  




Saya harap teman-teman menggunakan aplikais ini hanya dalam keadaan genting, jangan biarkan teknologi membuatmu semakin rendah wawasan. Teman-teman bisa menggunakan aplikasi photomath ini untuk melihat apakah jawaban teman-teman sudah betul atau salah yah. Mohon digunakan secara bijak, terima kasih :).







Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 comments:

Post a Comment