X

Thursday, October 3, 2019

Pengertian Microsoft office, Word, dan Excel


Microsoft office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS  X. beberapa aplikasi di dalam Microsoft office yang sering digunakan adalah Excel, Word, dan Power point.

Microsoft Word merupakan software pengolah kata yang diproduksi oleh Microsoft Corporation yang sangat bermanfaat dalam aplikasi perkantoran seperti membuat surat, laporan, brosur, skripsi, dan majalah dengan aneka font dan layout yang ada. Seperti versi sebelumnya, Microsoft Word 2007 juga terinstall dalam satu paket Microsoft office 2007.

Microsoft Excel 2007 merupakan software pengolah data yang diproduksi oleh Microsoft Corporation yang sangat bermanfaat dalam aplikasi perkantoran mencakup: membuat, menyimpan dan membuat workbook, memasukkan tipe data yang berbeda-beda, menghitung dengan menggunakan rumus dan fungsi, menyisipkan grafik, dan lain-lain. Seperti versi sebelumnya, Microsoft Excel 2007 juga terinstall dalam satu paket Microsoft office 2007.

Terdapat beberapa syarat yang diperlukan dalam melakukan installasi software Microsoft office 2007 ini. Syarat-syarat tersebut meliputi:
  • Prosesor 500 MHz atau yang lebih tinggi.
  • RAM 256 MB atau yang lebih tinggi.
  • Ruang Hardisk tersisa 2 GB
  • CD-ROM atau DVD
  • Layar beresolusi 1024 x 768 atau yang lebih tinggi
  • Windows XP with Service Pack 2 (SP2) atau Windows 7 Professional.


Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 comments:

Post a Comment